Iklan

Iklan

Danlantamal I Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan RI 1

Rabu, 15 September 2021, 9/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan RI 1 di Lapangan Alun-alun Deli Serdang, Rabu (15/09/21).

Apel gelar pasukan pengamanan dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., yang secara simbolis menyematkan tanda peserta Pengamanan Kunker RI 1 dan mengecek langsung pasukan yang akan dilibatkan dalam pengamanan kunjungan kerja RI 1 Presiden Joko Widodo.


Dalam amanatnya, Pangdam berharap kunjungan Presiden berjalan dengan aman, pastikan betul kesiapan setiap Instansi yang terlibat baik TNI AD, AL, AU dan Polri. Di akhir amanatnya, Pangdam menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personel yang terlibat untuk dipedomani dalam pelaksanaan pengamanan kunker RI I ke Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Turut Hadir dalam pengecekan kesiapan pengamanan RI 1 Gubenur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, yang di dampingi seluruh unsur Forkopimda Sumut. Kemudian dilanjutkan mengecek lokasi yang akan dikunjungi Presiden Joko Widodo serta melihat langsung kesiapan panitia.

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut, Kapolda Sumut, Danlantamal I, Danlanud Soewondo, Walikota Medan, Bupati Deli Serdang, para Danrem dan Dandim yang terlibat.*

(Red)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button