Delia Pertiwi Br. Sitepu Bersama Kemenkes Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 di RSU Delia

Wednesday, September 22, 2021, 09:30 WIB
Oleh Berita

SNIPERS.NEWS | Langkat - Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ibu Delia Pratiwi Br Sitepu, S.H. kembali melaksanakan vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat Kabupaten Langkat, yang dilaksanakan di halaman Rumah Sakit Umum (RSU) Delia pada hari Rabu dan Kamis 21-22/9/2021.

Kegiatan vaksinasi berlangsung di RSU Delia ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai sore hari, yang diikuti oleh masyarakat Se-Kabupaten Langkat yang telah mengikuti vaksinasi periode pertama.

Terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti pemberian vaksinasi kedua ini, mengantri dengan tertib, berjarak serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Pada pemberian vaksin dosis kedua ini bekerjasama dengan pihak Kemenkes dalam memberikan 1000 dosis, serta RSU Delia sebagai pelaksana vaksinasi.

dr. Wendy Isman Sitepu, M.K.M., selaku Direktur PT. Delia, Oka Arjuna sebagai pelaksana vaksin di RSU Delia mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian Delia Pratiwi Br Sitepu, yang juga sebagai Anggota DPR RI Fraksi Golkar dari Komisi IX yang begitu peduli pada masyarakat di Kabupaten Langkat dan telah mempercayakan RSU Delia sebagai pelaksana vaksinasi.

dr. Wendy juga berharap, dengan percepatan vaksinasi di masyarakat, di harapkan bisa menurunkan angka Virus Corona di Kabupaten Langkat khususnya dan di Sumatera Utara pada umumnya.*

(Dian)

TerPopuler