Iklan

Iklan

Demi Herd Immunity, Kodim 0822 Bondowoso Serbuan Vaksinasi di Pondok Pesantren

Sabtu, 11 September 2021, 9/11/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Serbuan vaksinasi satuan jajaran Kodam V/Brawijaya bagi para santri pondok pesantren di wilayah Kodim 0822 berhasil dituntaskan. Capaian vaksinasi ini lebih cepat dari target waktu yang direncanakan hari ini, Sabtu (11/09/2021). 

Demikian diungkapkan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Desianto, yang berada di lokasi kegiatan serbuan vaksin bertempat di Ponpes Raiyatul Husnan Desa Wringin Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso Provinsi Jatim. 

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat  ST., yang hadir bersama Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SIK dan Muspika Kecamatan Wringin, melanjutkan serbuan vaksinasi hari ini ditargetkan 500 dosis untuk para santri Ponpes Raiyatul Husnan. 

Menurutnya, serbuan vaksinasi untuk kalangan santri dan pelajar serta pengasuh pondok pesantren ini dilakukan untuk menunjang proses belajar-mengajar secara tatap muka. "Sehingga, para santri dan pelajar dalam menimba ilmu akan tetap sehat dan terjaga dari risiko penularan virus corona," jelasnya.

Sementara, Ponpes Raiyatul Husnan dengan pengasuh Gus Dudung menyampaikan, upaya vaksinasi di kalangan santri yang dilakukan Kodim 0822 Bondowoso adalah langkah yang baik.*

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler

> Whatsapp-Button