Edukasi Prokes Di Kawasan Pasar Samplangan Dilaksanakan Sat Samapta Polres Gianyar

Tuesday, September 7, 2021, 13:05 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar. Satuan Samapta Polres Gianyar Polda Bali menyampaikan himbauan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat Kabupaten Gianyar. Himbauan ini dilaksanakan di kawasan Pasar Samplangan, Kabupaten Gianyar, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan ini dilakukan secara mobile berjalan kaki ke setiap sudut Pasar. Selain imbauan, petugas gabungan juga memberikan masker gratis kepada warga yang sedang beraktivitas.

Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampakan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab saat ini Provinsi Bali masih berada di PPKM Level 4 dan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami disini sampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain itu juga kami berikan masker gratis kepada warga. Pemberian masker ini dilakukan untuk memberikan kesadaran warga betapa pentingnya menggunakan masker, sebab penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona,” kata AKP Sugianyar .

AKP Sugianyar berharap warga masyarakat untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kedisiplinan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. “Semoga kebijakan PPKM Level 4 ini dapat menurunkan angka penyebaran virus corona dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional,” pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler