Iklan

Iklan

Forkopimka Hadiri Sosialisasi Vaksinasi di SMPN 2 Leces

Selasa, 14 September 2021, 9/14/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - SMP Negeri 2 Leces gelar sosialisasi kepada wali siswa-siswi dalam rangka vaksinasi dan pemaparan akan berlangsungnya pembelajaran tatap muka (PTM) guna turut mendukung percepatan program Vaksinasi Covid -19 untuk menuju Indonesia sehat dan siswa tangguh.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Camat Leces H. Syarifudin, Kapolsek AKP Ahmad Ghandi, Danramil Kapten Dul Majid, dr. Niswah Kepala Puskesmas Leces serta Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sri Hartatik S.Pd.

Camat Leces dalam sambutannya di depan wali siswa siswi menyampaikan dan memaparkan tentang pentingnya vaksinasi bagi anak didik ketika dilakukan kegiatan pembelajaran tatap muka.
                           

"Pemerintah berupaya maksimal agar supaya generasi penerus bangsa khususnya bisa terhindar dari ganasnya Covid -19, maka dari itu agar terbentuk herd imunity pada siswa dan bisa belajar secara langsung harusnya di vaksin terlebih dahulu," kata Aba Syarif sapaan akrabnya, Selasa (14/09/2021).

Lebih lanjut, Menantu dari KH. Romli Bakir (Alm) ini memberikan keyakinan bahwa vaksin tersebut halal dan sudah melewati tahapan uji klinik secara ketat dan aman untuk anak didik. "Bapak dan ibu wali siswa tak perlu ragu jika anaknya di vaksin, ini semata mata sebagai wujud ikhtiar agar anak kita tetap sehat," paparnya.

Senada dengan Camat Leces, Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi juga menegaskan kepada wali siswa untuk tidak percaya terkait berita hoax yang beredar di masyarakat.

"Marilah kita ikuti anjuran pemerintah untuk program vaksinasi, tidak usah mendengarkan berita yang tidak jelas yang niatnya hanya memperkeruh suasana, jika ditemukan hal hal yang sifatnya provokasi, segera melaporkan pada kami," tandas Kapolsek.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button