Gelar Vaksin di PRSU, Polsek Medan Helvetia Dapatkan Apresiasi Dari PHI Top 5 dan PPPH 2020

Sunday, September 19, 2021, 21:38 WIB
Oleh Bern

SNIPERS.NEWSMedan - Putri Hijab Indonesia (PHI) 2020 Top 5 dan Putri Persahabatan Putri Hijab (PPPH) 2020 Rahayu Pratiwi didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K., M.H., blusukan mengunjungi Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan jajaran Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Helvetia.

Pelaksanaan vaksinasi merdeka tersebut digelar di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sei Sekambing CII Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (18/09/2021).

Putri Hijab Indonesia Rahayu Pratiwi sengaja datang untuk memotivasi masyarakat yang ikut dalam kegiatan vaksinasi. 


Kedatangan Rahayu Pratiwi ini pun sontak membuat kaget para peserta vaksin yang ada di lokasi PRSU Medan Helvetia

"Assalamua'laikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera buat kita semua. Halo semua dimana pun berada, Alhamdullillah hari ini Rahayu telah selesai meninjau vaksinasi merdeka massal dosis 1, yang di selenggarakan Polsek Medan Helvetia. Selain meninjau, saya juga menanyakan kepada masyarakat yang tampak begitu antusias dan begitu patuh akan protokoler untuk memutus mata ranti covid -19," kata Rahayu.

"Untuk teman - teman dimana pun berada yang belum terdaftar vaksinasi, silahkan daftar segera dan untuk teman - teman yang berada khususnya di Medan Helvetia, silahkan untuk mengikuti vaksin dosis 1. pokoknya vaksinasi halal, terpercaya dan menyehatkan, putuskan mata rantai Covid -19 bersama vaksinasi," tambahnya.

"Dan saya mohon doanya dari Bapak - bapak dan Ibu - ibu, di bulan Oktober tahun ini, saya akan mengikuti dan menjadi Delegasi Indonesia - Asia For International Youth Leader Symposium Expo Dubai 2021. Terima kasih.Wassalamua'laikum warahmatullahi wabarakatuh," ucapnya mengakhiri.*

(Sniper Grup)

Sumber : Polsek Helvetia

TerPopuler