Iklan

Iklan

Gerai Vaksin Presisi, Polsek Botolinggo Kawal Vaksinasi di Pondok Pesantren Misbahul Jadid

Selasa, 14 September 2021, 9/14/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Gerai Vaksin PRESISI, Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk negeri kembali laksanakan vaksinasi Covid-19, bertempat di Pondok Pesantren Misbahul Jadid Desa Lumutan Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso. 

Sebanyak 92 santri dan pelajar divaksin sinovac tahap pertama. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya, sebagai tindak lanjut program pemerintah percepatan vaksin nasional merdeka serentak di ponpes dan rumah ibadah seluruh Indonesia, Selasa (14/9/2021).

Kapolsek Botolinggo mengatakan TNI-Polri bersama Tim Tenaga Kesalahan terus berpacu bekerja keras memberikan edukasi pentingnya vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok (herd immunity).

"Vaksinasi untuk kalangan pelajar dan santri di pondok pesantren ini dilakukan untuk menunjang proses belajar-mengajar secara tatap muka. Sehingga, para santri dan pelajar dalam menimba ilmu akan tetap sehat dan terjaga dari resiko penularan virus corona," jelas Ipda Hadi Sugono.

Menurutnya, diperlukan peran serta masyarakat untuk memutus mata rantai penularan virus covid-19. Selain vaksinasi, tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan terlena virus masih ada dan tetap waspada. 

"Bersatu melawan covid-19, asal mau pasti bisa. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," pungkas Kapolsek Botolinggo.*

(Suwaris)

TerPopuler

> Whatsapp-Button