Giat Sabtu Bersih Personel Polsek Tampaksiring

Sabtu, 04 September 2021, 9/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Untuk pemeliharaan dan perawatan di lingkungan Perkantoran, tempat tinggal dan tempat suci, Polsek Tampaksiring Polres Gianyar lakukan giat dengan melaksanakan kerja bhakti/bersih-bersih.

Seperti hari ini, Sabtu (04/09/2021) pukul 08.15 Wita, usai pelaksanaan apel pagi, personel langsung melaksanakan korve Sabtu Bersih disekitar perkantoran, lingkungan tempat tinggal asrama, tempat suci hingga sekitar jalan umum Dr. Ir. Soekarno depan Mapolsek Tampaksiring.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membersihkan sampah, membersihkan kaca-kaca ruangan perkantoran dan memotong rumput di halaman Mapolsek Tampaksiring.


Sementara itu, Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini didampingi Wakapolsek Iptu Dewa Made Malyana, S.H., menjelaskan, bahwa sangat penting menjaga kebersihan lingkungan, karena lingkungan yang bersih akan membawa dampak positif untuk semangat kerja.

"Untuk menciptakan suasana tetap bersih, asri dan nyaman dilingkungan jalan raya, kantor dan asrama secara rutin dilakukan kerja bhakti bersama setiap hari Sabtu," kata Kapolsek.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button