Indra Gunawan Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Siak Periode 2019-2024

Selasa, 21 September 2021, 9/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Indra Gunawan, S.E. resmi terpilih untuk memimpin DPRD Kabupaten Siak sisa masa jabatan 2019-2024. Sebelumnya ia juga pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Siak pada periode sebelumnya.


Karena pernah meraih prestasi terbaik, Indra Gunawan kembali menduduki kursi Dewan DPRD Kabupaten Siak, yang memang sudah menjadi keputusan DPP Golongan Karya (Golkar) No. B-642/VIII/2021 bertanggal 24/8/21.


Yang mana diketahui, dalam rapat paripurna telah memutuskan tentang peresmian pemberhentian pimpinan DPRD H. Azmi, S.E., dan pelantikan Ketua DPRD yang baru, yaitu Indra Gunawan, S.E., diadakan di ruang rapat paripurna Gedung Putri Kacamayang DPRD Kabupaten Siak, Senin (20/09/21) sekira pukul 16.00 Wib.


Sebelum sidang dimulai, Indra berserta rombongan dan para kadernya terlebih dahulu mengadakan syukuran, yaitu makan bersama di kediaman pribadinya di Jalan Balaikayang, Siak.



Seusai makan bersama, Indra berserta rombongan langsung menuju ke Kantor DPD Golkar. Di situ juga telah dipersiapkan nasi tumpeng, dan Indra di minta untuk memotong nasi tersebut sebagai tanda syukur.


Di acara syukuran tersebut, Indra juga didampingi oleh beberapa tokoh organisasi dari PMR (Penggawa Melayu Riau) Laskar Melayu, lalu menuju ke Kantor DPRD Siak untuk untuk melaksanakan prosesi  pelantikan sebagai Ketua DPRD Siak menggantikan H. Azmi, S.E.


Seusai pelantikan, Indra Gunawan langsung disodorkan pertanyaan oleh awak media terkait sengketa lahan antara petani Doral Berkarya Tanjung Medan (Dobetame) Kampung Dosan, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, dengan pihak Perusahaan PT. AA.


"Tentunya ini menjadi PR kita. Kedepannya kita lihat dulu, karena dewan pun sudah pernah turun," ungkapnya.*


(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button