Jajaran Satlantas Polres Sigi Terus Lakukan Patroli di Wilayah Hukumnya

Monday, September 13, 2021, 14:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Sat Lantas Polres Sigi melaksanakan kegiatan Turjagli di tempat-tempat kerawanan kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Sigi pada pagi hari, Senin (13/9/21).

Kegiatan Patroli Unit Turjagli Sat Lantas Polres Sigi dilaksanakan oleh 13 orang personil, dengan route yang dilalui Jalan Simpang Tiga Destik, Jalan Karanjalemba,  Jalan Simpang 4 Kasubi, Jalan Simpang 3 kaleke dan Jalan Simpang 3 Potoya.

Petugas juga melaksanakan atau melakukan pemantauan arus lalulintas di Kabupaten Sigi dan memberikan isyarat perlambatan laju kendaraan di titik rawan, untuk mengantisipasi laka lantas di lokasi rawan kecelakaan dan antisipasi kepadatan lalu lintas pada malam libur.


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sigi AKP Amran, S.H. mengatakan, pihaknya berharap, tentunya dari hasil kegiatan tersebut dapat terwujudnya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Sigi, sehingga dapat memberikan edukasi terhadap kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

"Tidak lupa juga kita selalu menghimbau untuk selalu meningkatkan pola hidup sehat dan mentaati prokes saat beraktivitas di luar rumah dengan mentaati 5M, agar kita terhindar dari Virus mengingat Pandemi Covid-19 belum usai," kata AKP Amran, S.H.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler