Iklan

Iklan

Kabaharkam Polri Beserta Rombongan Kunjungi Isoter Asrama Haji Batam

Jumat, 10 September 2021, 9/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., beserta rombongan lakukan kunjungan dan meninjau tempat Isolasi Terpadu (Isoter) masyarakat Kota Batam yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Asrama Haji Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Jumat (10/09/2021).

Dalam kunjungan ini, Kabaharkam juga di dampingi oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Aris Budiman, M.Si., Kalemdiklat Polri Irjen. Pol. Drs. Tomex Kurniawan, Kakorbaharkam Polairud Polri Brigjen Pol. Mohammad Yassin Kossaih, S.I.K., M.Si., Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen. Pol. Edy Murbowo, PJU Polda Kepri dan Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H.

Turut juga Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H., Wakil Walikota Batam Amsachar Ahmad, S.Sos., M.Si., Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K., Dandenpom 1/6 Batam Mayor Cpm Arif Subagyo, S.Sos., mewakili Danyonif Marinir 10 SBY Kapten Mar Nugroho, PJU Polresta Barelang, Direktur RSUD Embung Fatimah dr. Ani Dewiyana, Kepala Asrama Haji Kota Batam Sunartan serta Kapolsek Batam Kota AKP Nidya A.W Huliselan, S.I.K. 


Dalam kunjungannya ke Isolasi Terpusat ini, Kabaharkam Polri beserta rombongan melakukan dialog secara virtual dengan Pasien Isoter Covid 19 di Asrama Haji. 

Rombongan meninjau langsung sarana prasarana yang ada di Isoter Asrama Haji Kota Batam. Komjen Arief menuturkan, bahwa kasus positif Covid-19 di Indonesia masih tinggi. Oleh sebab itu dibutuhkan kerjasama, untuk menyelesaikan permasalahan ini.
 
"Isolasi adalah salah satu cara mencegah penularan. Kita harus terus mengingatkan protokol kesehatan. Jika ada kasus positif, segera melaporkan dan melakukan isolasi," tuturnya.
 
Kabaharkam menilai, Isoter Asrama Haji Kota Batam telah memiliki fasilitas, sarana dan prasarana yang memadai dan baik. Ruangannya memiliki ventilasi yang memadai dan baik, bersih dan nyaman.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button