Iklan

Iklan

Kanit Binmas Polsek Banggai Pimpin Patroli Sambang dan Pantau Vaksinasi di Kantor Bupati Balut

Kamis, 09 September 2021, 9/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Polsek Banggai Polres Bangkep melakukan patroli sambang di Kantor Bupati Banggai Laut ( Balut), Kamis  (09/09/2021).

Patroli Polsek Banggai tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Ipda Endra Prianto bersama 2 (dua) anggota Bhabinkamtibmas, dengan melaksanakan sambang di Kantor Bupati Kabupaten Balut, sekaligus memantau jalannya giat vaksinasi yang di peruntukkan bagi ASN, Pegawai Kontrak, Karyawan BUMN/BUMD, Pelayanan Publik dan masyarakat umum. 

Kegiatan vaksinasi di lokasi Kantor Bupati Balut terbagi di 3 (tiga) tempat, yaitu di  Puskesmas Banggai dan Puskesmas Banggai Timur Raya, yang keduanya berada di halaman belakang Kantor Bupati Balut serta Puskesmas Banggai Tengah yang berlokasi di Bagian Umum Kantor Bupati Balut.


"Sambang dan pantauan yang kami lakukan dalam jalannya vaksinasi semuanya berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak minimal 1 meter. Pembagian 3 tempat vaksinasi menurut panitia untuk menghindari terjadinya kerumunan," ucap Ipda Endra Prianto.

Terpisah, Wakapolsek Banggai Ipda Mukhlis Lakuba saat di konfirmasi mengatakan, "bahwa 4 lokasi vaksinasi di Kantor Bupati Balut dilakukan guna menurunkan laju penularan dan mencapai kekebalan kelompok (herd immunity)," tutur Ipda Muchlis.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button