Kapolres Banggai Beri Reward Kepada 27 Personil Berprestasi

Senin, 06 September 2021, 12:34 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., kembali memberikan reward kepada 27 anggota berprestasi dalan melaksanakan tugas kepolisian memberikan perlindungan,  pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan itu diberikan orang pertama di Polres Banggai ini saat memimpin apel gabungan Polres Banggai dan Polsek jajaran di Lapangan Mapolres Banggai, Senin (6/9/2021).

Selain memberikan penghargaan bagi anggota, orang nomor wahid di Polres Banggai ini juga memberikan penghargaan kepada satuan kerja dan Polsek jajaran yang telah menjaga kebersihan ruangan kerja.

"Terima kasih kepada seluruh anggota atas dedikasinya melaksanakan tugas kepolisian, hingga saat ini situasi kamtibmas aman dan kondusif," ucap AKBP Satria.


Selain itu, AKBP Satria meminta anggota untuk tetap semangat menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19, dengan terus melaksanakan operasi kepolisian dan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M.

"Terus lakukan hal-hal yang baik didasari hati yang tulus ikhlas," pesan perwira dua melati ini.

Tak hanya itu, AKBP Satria memberikan punishment kepada satuan kerja dan Polsek jajaran yang kurang dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja.

"Tetap jaga kebersihan lingkungan rumah dan tempat kerja serta selalu patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," tutur AKBP Satria.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler