Kapolres Banggai Letakkan Batu Pertama Pembangunan BKPM di Desa Kamumu

Thursday, September 16, 2021, 14:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. lakukan peletakan batu pertama pembangunan Balai Kemitraan Polri dan Masyarakat (BKPM) di Desa Kamumu, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Kamis (16/9/2021).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Banggai AKP Yuswanto, S.H., Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary, S.H., S.I.K., M.H., Camat Luwuk Utara Rifody Penak, S.Sos., M.Si., Kepala Desa Kamumu Wiliam Monggesang, Babinkamtibmas Aipda Nofredi Tumbal, S.H. dan Perangkat Desa Kamumu.

Dalam sambutannya, AKBP Satria mengajak warga di Desa Kamumu agar selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) 5M, guna mencegah penularan penyebaran Covid-19 dan mengapresiasi terobosan pembangun BKPM secara swadaya warga Desa Kamumu.


"Diharapkan, warga di Desa Kamumu tetap tangguh dan tumbuh tangguh mempertahankan kamtibmas, tangguh Covid-19 dan tangguh tidak mudah terprovokasi. Semoga Bangunan BKPM dapat digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan warga di Desa Kamumu," ucap AKBP Satria.

Orang pertama di Polres Banggai ini juga mengatakan, bangunan BKPM nantinya digunakan dalam penyelesaian masalah warga, sehingga nantinya tidak perlu lagi ke Polsek maupun ke Polres.

"Saya juga mengajak Kepala Desa Kamumu untuk terus dan tidak pernah henti-hentinya membuat inovasi dan terobosan yang positif bagi warganya," ucap AKBP Satria.

Dikatakannya, BKPM atau Balai Kemitraan Polri dan Masyarakat yang ada di Desa Kamumu adalah tempat dan sarana yang digunakan untuk kegiatan Polri dan masyarakat dalam membangun kemitraan.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler