Iklan

Iklan

Kapolres Donggala Kunjungi Daerah Terpencil di Wilayah Hukumnya, Ini Tujuannya

Jumat, 10 September 2021, 9/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Donggala - Pada hari Jumat 10 september 2021 pukul 09.00 Wita, bertempat di Dusun Sesere Desa Lanuan Toposo Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala, Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo, S.I.K. melakukan penggalangan cipta kondisi dan menghimbau kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Donggala juga di dampingi Kasat Binmas AKP Ruslan, Kasat Intelkam Iptu Musa, S.Sos., Kasat Samapta Iptu Fadly, Kapolsek Labuan Iptu Moh. Fikri.

Himbauan protokol kesahatan 5 M terus disarankan Kapolres Donggala kepada masyarakat, guna mencegah penyebaran dan timbulnya kluster baru Covid-19, serta mengajak masyarakat agar melakukan vaksinasi untuk membentuk healty imunition (ketahanan imun).

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama PJU juga memberikan bantuan sosial untuk yang telah melaksanakan vaksin, yakni berupa 1000 masker dan bahan-bahan makanan pokok bagi masyarakat Desa Lanuan Toposo Kecamatan Labuan.

Tampak para PJU Polres Donggala begitu semangat dan antusias saat mengunjungi  Dusun Sesere Desa Lanuan Toposo, yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo, dan juga 
bersama Camat Labuan Anias untuk membagikan Masker yang telah disiapkan Polres Donggala.


Alman, seorang Iman Masjid Jabal Nur Dusun Sesere sangat mengapresiasi kunjungan orang nomor 1 di Polres Donggala bersama jajarannya, untuk memperhatikan kesehatan masyarakat Dusun Sesere Desa Labuan Toposo.

"Terima kasih atas perhatiannya. Selama ini baru kali kami di kunjungi oleh Bapak Kapolres," ucap Alman.

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor 1 di Polres Donggala ini juga dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Donggala yang baru.

Kapolres juga mengajak masyarakat agar dapat segera ikut di Vaksin oleh tenaga medis, yang saat itu di pimpin Dokter Berlian, agar tidak gampang terkontaminasi dengan  Pandemi Covid-19.

"Dan jangan kita gampang terpancing dengan informasi atau berita hoaks untuk tidak melakukan Vaksinasi. Kita juga harus meningkatkan pola hidup sehat, mengingat Pandemi Covid-19 ini belum usai," ucap AKBP Muhammad Yudie.

Dirinya juga berpesan kepada jajarannya, agar keamanan kamtibmas dan kenyamanan  masyarakat menjadikan tugas utama sebagai anggota Polri yang ada di wilayah.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button