Iklan

Iklan

Kapolres Secara langsung Pantau Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Klungkung II

Rabu, 08 September 2021, 9/08/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung, Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Klungkung Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi yang bertempat di Puskesmas Klungkung II Desa Selat Kecamatan/ Kabupaten Klungkung.

Menurut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, hindari berkerumun, kemudian mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer, dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area Vaksinasi.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,yang juga didampingi Kabagops Polres Klungkung Kompol I Gd. Md. Surya Atmaja P. S.Sos,M.H., bersama PJU Lainnya melihat secara langsung antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi. 
"Semoga dengan dilaksanakannya Vaksinasi covid-19 ini yang berkolaborasi dengan Kodim 1610/klungkung,pemerintah Kabupaten Klungkung dan Organisasi kemasyarakatan Pemuda dapat mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi covid 19," Ungkapnya Rabu, (08/09/2021)

Sementara itu Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersemangat melakukan vaksinasi dan mengantri dengan Prokes, serta penuh kesabaran. 
"Mari kita jaga diri, Jaga keluarga, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, "Tegas Agus Widiono,S.H.,

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button