Iklan

Iklan

Kapolres Tabanan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dengan Tetap Terapkan Prokes

Selasa, 14 September 2021, 9/14/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Sebagai wujud  Penghargaan Kepolisian Republik Indonesia kepada anggota Bhayangkara yang telah mengabdikan dirinya dengan baik selama bertugas, menjelang dua bulan lagi memasuki Purna Tugas, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., S.H., melantik I Ketut Sukanata dari pangkat Aiptu menerima kenaikan pangkat pengabdian menjadi  Ipda terhitung mulai tanggal (TMT) 01 September 2021.

Upacara korps raport kenaikan bertempat dihalaman depan Polres Tabanan, dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan diikuti para Pejabat Utama Polres Tabanan dan perwakilan Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Tabanan.

Aiptu I Ketut Sukanata adalah anggota Polsek Kediri - Polres Tabanan dalam kesehariannya mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Abiantuwung Kecamatan  Kediri Kabupaten Tabanan yang  dua bulan lagi akan memasuki purna tugas.  

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan menyampaikan,  mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, hal ini tidak mudah dicapai, harus disertai dengan dedikasi dan loyalitas pengabdian yang terbaik. 


"Jadikan kenaikan pangkat ini penyemangat dalam pelaksanaan tugas walaupun hanya beberapa bulan, hal ini juga hendaknya menjadi contoh bagi yang lainnya untuk tetap disiplin dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP yang telah ditentukan, sehingga dimasa Dinas kita sebagai anggota Polri tidak pernah ada cacat, berikan Pengabdian yang terbaik untuk Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Republik Indonesia," kata Kapolres Tabanan.

Dalam Pasca pandemi Covid-19 ini hendaknya juga tetap menggelontorkan tentang disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat, seluruh anggota agar bahu membahu dengan stakeholder yang ada diwilayah tugasnya masing-masing untuk melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

"Sekali lagi saya ucapkan Selamat atas kenaikan pangkatnya," tutup Kapolres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button