Iklan

Iklan

Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Sinergi Buka Gerai Vaksin Merdeka Untuk Masyarakat Umum

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Guna mempercepat proses Vaksinasi massal Covid-19 kepada masyarakat luas dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran Virus Corona diwilayah Kecamatan Kuta.

Demikian pula yang telah dilaksanakan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., beserta jajaran dengan bersinergi tenaga kesehatan Puskesmas Kuta 1, melaksanakan Gerai Vaksin Merdeka kepada masyarakat umum dalam upaya terpadu menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, bertempat digedung Lotring jalan Blambangan Kuta Badung, Senin (6/9/21) pukul 08:00 wita.

"Dengan bersinergi instansi terkait khususnya tenaga kesehatan dari Puskesmas Kuta 1, kami menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama jenis Sinovac dengan jumlah total yang tervaksin sebanyak 281 warga, tetap menjadi prioritas utama tentang protokol kesehatan dengan harapan dapat mencegah dan menekan penyebaran Virus Corona diwilayah Kecamatan Kuta," ujar Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.


"Kami juga berpesan kepada warga atau masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Covid-19, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti selalu pakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun diair mengalir, jaga jarak, menghindari kerumunan serta kurangi mobilitas," ujarnya.

Dilaporkan juga kegiatan tersebut berakhir pukul 12:00. wita dengan situasi aman, lancar dan tertib," imbuh Kapolsek Kuta.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button