Kapolsek Liang Bersama Personilnya Sosialisasikan Vaksinasi Pada Pengguna Jalan

Selasa, 28 September 2021, 9/28/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Banggai -- 
Polsek Liang melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi pada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Liang. (27/09/2021).

Kegiatan sosialisasi Polsek Liang itu di pimpin langsung oleh Kapolseknya Iptu Arifin Utina bersama Kanit Provost Bripka Faruq dan Bripda Handoyo Budi.

Kepada pengguna jalan yang diberhentikan, oleh Kapolsek dan personil Polsek Liang melakukan sosialisasi vaksinasi bila belum di vaksin dan mempersilahkan bila pengguna jalan yang belum di vaksin untuk menuju ke rumah sakit (Rumkit) rawat inap di Desa Saleati karena telah di buka pelayanan vaksinasi.

Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina ketika di konfirmasi mengatakan bahwa sosialisasi bagi pengguna jalan untuk meningkatkan kesadaran bagi warga untuk di vaksin. Ini juga berguna bagi warga tersebut bila di vaksin karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari penyebaran virus corona.

"Selain Vaksinasi, kami juga menghimbau pada mereka untuk selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. Ada 8 (delapan) pengguna jalan kami himbau untuk mengikuti vaksinasi di rumkit rawat inap Desa Saleati," tutup Iptu Arifin Utina.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button