Iklan

Iklan

Kapolsek Marga Dengan Muspika Door to Door Sisir Warga Yang Belum Tervaksinasi

Kamis, 09 September 2021, 9/09/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, Kapolsek Marga Polres Tabanan AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., bersama dengan Muspika door to door menyisir warga masyarakat yang belum tervaksinasi.

Kapolsek Marga seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini, Kamis (9/9/2021) mulai pukul 09.00 Wita menurunkan Tim Vaksinator dari Puskesmas I Marga, dengan menyasar penyandang Disabilitas dan ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) di Desa Payangan, Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan. 

Di samping Tim Vaksinator Puskesmas I Marga, diturunkan juga Bhabinkamtibmas, Bidan Desa dan Satgas Covid-19 Kecamatan Marga, yang dipimpin Camat Marga Drs I Gusti Agung Alit Adiatmika, M.Si.


"Kegiatan ini akan terus berlanjut dilaksanakan, sampai benar-benar masyarakat semua tervaksinasi, tentunya kami bersinergi dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Marga," ungkap Kapolsek Marga.

Kapolsek Marga juga mengatakan, "dari hasil penelusuran, sebanyak 59 orang hari ini tervaksinasi, diantaranya 19 Disabilitas dan 3 ODGJ, sebanyak 37 orang tertunda," ungkap AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button