Karang Taruna Belawan I Bagikan 1000 Masker Untuk Masyarakat

Minggu, 19 September 2021, 9/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Karang Taruna Kelurahan Belawan I membagikan masker untuk masyarakat Belawan, guna mengurangi dampak penyebaran Covid - 19. Pembagian masker tersebut dilakukan di Jalan Serma Hanafiah depan Pajak Pompa Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Minggu pagi (19/09/21).

Hendra Gunawan, selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Belawan I yang didampingi Sekretaris nya Fenty Trisna Ningsih dan seluruh Jajaran Kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Belawan I mengatakan kepada awak media, bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan dan akan terus berkelanjutan sampai Covid-19 berakhir.


"Masker ini kami berikan kepada masyarakat Belawan yang sedang melintas di jalan, bahkan sampai masuk ke dalam Pajak Pompa. Totalnya berjumlah 1000 masker yang kami bagikan. Semua ini berkat dukungan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kelurahan Belawan I, Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan dan seluruh Pengurus Karang Taruna Kelurahan Belawan I," ujar Hendar.

Awak media coba bertanya singkat kepada Ketua Karang Taruna Belawan I, yang mempertanyakan kenapa harus di lokasi ini pembagian masker tersebut, padahal jika semua orang ingin berbuat untuk masyarakat, bisa di mana saja. 

"Alasannya, kami membagikan masker tersebut di seputaran taman karena dalam waktu dekat ini kami akan Audiensi ke Camat Medan Belawan, Kapolsek Belawan, Danramil 09 dan PM. Dengan tujuan pemberitahuan akan mengelola dan mengalihkan fungsi taman tersebut yang selama ini diduga semraut. Karena menurut kami, taman kurang tepat dijadikan tempat parkir, dan kami akan menjadikan taman yang sebenar - benar taman yang di penuhi dengan bunga - bunga berwarna warni, bahkan kami akan menjadikan taman ini tempat taman selfi," ungkap Hendra dengan lemparan senyum.


"Saya sudah berkoordinasi kepada Ibu Lurah Belawan I, Ketua Karang Taruna Kecamatan dan MPKT Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kelurahan Belawan I dan semoga ini dapat terealisasi," ungkapnya kembali.

Dirinya juga meminta maaf, jika kehadiran mereka selaku pengurus yang baru saja  terpilih pada saat temu karya Karang Taruna Kelurahan Belawan I membuat sebagian orang atau kelompok tidak nyaman.

"Hal itu disebabkan faktor keadaan dan mungkin kurang sehat dalam berpikir, Afalataqqilun," tutupnya.*

(Team MU)

TerPopuler

> Whatsapp-Button