Iklan

Iklan

Kasat Lantas Polresta Denpasar Peduli Kasih Menyasar Yayasan Yatim Piatu Dharma Jati

Kamis, 09 September 2021, 9/09/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kegiatan Peduli kasih Sat Lantas Polresta Denpasar dengan menyasar Yayasan yatim piatu Dharma Jati dan tempat pembuangan sampah belakang lapangan Lumintang
yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H., Kamis (9/8/21) pukul 12.30 wita.

Maksud kegiatan ini untuk membantu masyarakat dalam kesulitan ekonomi dimasa pandemi Covid- 19 yang sampai saat ini belum mampu diprediksi kapan akan berakhir.

Bentuk bantuan ini berupa sembako, masker, makan siang, snack dan uang saku diberikan kepada anak-anak yatim piatu Dharma jati, sedangkan untuk masyarakat pemulung ditempat pembuangan sampah diberikan sembako dan makan siang kepada anak-anak yang ada disekitar lokasi.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H., seijin Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengatakan, "kami sengaja menyasar anak-anak yatim-piatu dan pemulung karena merekalah yang sangat terdampak secara ekonomi dalam situasi pandemi Covid 19 ini," katanya.


Lebih lanjut dikatakan, "kegiatan ini bukan pertama kali dilakukan tapi sudah beberapa kali ditempat dan sasaran yang berbeda dengan memprioritaskan kepada kaum marginal," ucapnya.

"Kami sadar bahwa nilainya tidak seberapa tapi paling tidak mampu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kini sangat terpuruk akibat mewabahnya Covid-19," ujarnya.

Mantan Waka Polres Badung ini juga mengajak anak-anak yatim piatu dan para pemulung serta masyarakat sekitar agar tetap menjaga kesehatan, "jangan sampai lengah dengan 3 M (jaga jarak, pakai masker, selalu cuci tangan) sesuai anjuran pemerintah," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button