Kasatlantas Polresta Denpasar Bagikan Ratusan Masker Gratis di Hari Kedua Operasi Patuh Agung 2021

Selasa, 21 September 2021, 9/21/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Hari kedua pelaksanaan Ops Patuh Agung 2021 Polresta Denpasar, Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani, S.H., memimpin langsung pelaksanaan kegiatan, bertempat di Simpang Uma Anyar Jalan Cokroaminoto Denpasar dengan melibatkan kurang lebih 21 personil gabungan, Selasa (21/9/21).

Dalam giat Ops Patuh 2021 tahun ini, berorientasi pada pola preemtif dan preventif yang berupa tindakan simpatik humanis kepada masyarakat, yaitu lebih mengutamakan pendisiplinan Protokol Kesehatan, cegah Covid-19 dan menciptakan Kamseltibcar yang mantap.

"Hari ini dibagikan kurang lebih 200 buah masker kepada pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang melintas," ujar Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H.


Selain membagikan ratusan masker secara gratis, Kasat Lantas juga membagikan dan menempel langsung stiker imbauan "ayo pakai masker" kurang lebih 150 stiker.

"Hari ini kami bagikan kurang lebih 200 masker bagi pengendara mengingat operasi kali ini lebih mengedepankan disiplin protokol kesehatan cegah Covid-19 dengan tetap taat aturan berlalu lintas," ungkap mantan Wakapolres Badung ini.

Diharapkan, melalui operasi ini, masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan, untuk memutus penyebaran Covid-19. 

Masyarakat diminta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dijalan dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan.


"Harapannya, selain mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap, juga mampu menyadarkan masyarakat taat prokes," tambah Kompol Utariani.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan sosialisasi tertib lalu lintas kepada pengendara yang melintas.

Petugas juga membagikan masker secara gratis dan menempelkan stiker ajakan pakai masker.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button