Kedatangan Kejari Halsel Disambut Antusias Pelajar Bori

Thursday, September 2, 2021, 14:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Pada hari Kamis 02 September 2021, Kejari Halmahera Selatan (Halsel) melaksanakan Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di Desa Bori, Bacan Timur.

Kegiatan ini merupakan program dari Kejaksaan Agung RI untuk mengenalkan hukum sejak dini kepada para pelajar sebagai generasi penerus.

Kajari Halmahera Selatan melalui Kasi Intel Fardana Kusumah, S H. menjelaskan, bahwa program Jaksa Masuk Sekolah pada waktu sebelumnya dilaksanakan di salah satu sekolah di Kecamatan Obi, dan pada hari ini dilaksanakan di SMK Perkebunan dan MTs Ibnu Rasid Bori, Bacan Timur, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Di SMK Perkebunan dan MTs Ibnu Rasid Bori, penyuluh Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan Jaksa Satrio Ekoris Sampurno, S.H., Jaksa Adlan Fakhrusy Hakim, S.H. dan Romi Dwi Arisandi, S.E. menjelaskan terkait dengan Perlindungan Anak dan Aparat Penegak Hukum terutama Jaksa. 

Acara tersebut disambut sangat antusias oleh siswa-siswi SMK Perkebunan dan MTs Ibnu Rasid Bori, hal tersebut dapat terlihat dari tingkat keaktifan siswa-siswi ketika sesi tanya jawab.*

(H.M)

TerPopuler