Kejuaraan Bulutangkis Desa Sei Limbat Cup Sukses Digelar

Minggu, 19 September 2021, 9/19/2021 WIB
Oleh Berita


SNIPERS.NEWS
| Langkat - Kejuaraan Bulutangkis Desa Sei Limbat Cup resmi ditutup oleh Kepala Desa Syamsul Bahri, S.H., Sabtu malam (18/9/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapang Badminton Kantor Desa Sei Limbat berjalan lancar dengan Prokes Covid-19.

Syamsul Bahri, S.H., dalam arahannya mengatakan, bahwa Turnamen Badminton ini dilaksanakan untuk menggelorakan olahraga Bulutangkis di masyarakat, dan sekaligus mencari bibit-bibit yang berpotensi. 

"Turnamen ini sebagai pemanasan untuk bertarung di ajang sesungguhnya, apalagi di masa pandemi ini kita harus terus meningkatkan imun kita dengan giat berolahraga," ujarnya.

Syamsul Bahri juga mengucapkan selamat kepada para juara, terus pertahankan prestasi. Dan kepada para pemain yang belum mendapatkan juara, ia mengajak agar terus giat berlatih dan jangan putus asa.

"Atas nama Pemerintahan Desa, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu, sehingga turnamen ini berlangsung dengan baik," tutup Syamsul.

Adapun para pemenang turnamen bulutangkis Cup Se -Desa Sei Limbat adalah, kelas pemula juara 1 pasangan Muar/ Jojo, juara ke 2 pasangan Pijun/Apin, juara ke 3 pasangan Beni/Aseng, juara ke 4 pasangan Agus/Habib.

Sedangkan kelas 40 tahun juara 1 pasangan Anto/ Gimin, juara 2 pasangan Iyan/Wahyu, juara ke 3 pasangan Jono/Idel, juara 4 pasangan Ijal/Adel dan jalur undangan juara 1 pasangan Angga/Eko, juara 2 pasangan Jono/Jack, juara ke 3 pasangan Roni/Edi, juara ke 4 pasangan Dedi/Gundul.*

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button