Iklan

Iklan

Kelurahan Sading Kembali Gelar Vaksin Tahap 2 Umur 17 Tahun Keatas

Jumat, 10 September 2021, 9/10/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Vaksinasi Covid -19 bertempat di Pustu Kelurahan Sading, Lingkungan Banjar Negara Kaja, dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi  yang diselenggarakan oleh Polres Badung dan  Pemda Kabupaten Badung/ Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, bekerjasama dengan Kecamatan, pemerintah Kelurahan Sading, selaku kordinator Team Kepala Puskesmas Mengwi III, Dr.Komang Widya Asmara, S. Ked, Jumat (10/09 ).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi melibatkan 2 team dari tenaga medis Puskesmas Mengwi III dan Polres Badung dengan hasil warga yang divaksin sebanyak 94 orang, dengan menyediakan vaksin jenis sinovac 88 vial.

Dari kegiatan vaksinasi terpantau tidak ada antrian yang bisa menimbulkan kerumunan dan semuanya melaksanakan Prokes dengan ketat.vaksinasi Covid -19 yang diselenggarakan di Pustu Lingkungan Banjar Negara Kaja, Kelurahan Sading, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, berjalan dengan aman dan lancar.

"Pihaknya telah melaksanakan koordianasi secara berkesinambungan berkaitan dengan vaksin sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama masyarakat khususnya di Kelurahan Sading dan kecamatan Mengwi umumnya seluruhnya sudah mendapatkan vaksin," imbuh Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana, S.H.


Ia merasa optimis vaksinasi yang dilaksanakan ditiap-tiap Banjar akan mencapai target sesuai rencana yang telah di tentukan.

"Kami mengharapkan seluruh warga Mengwi yang memenuhi persyaratan, agar tetap tertib antre sebelum menerima divaksin," tandasnya

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut sementara nihil ditemukan adanya permasalahan sebagai dampak atau akibat dari vaksinasi tersebut oleh Team dihimbau jika terjadi gejala yang dapat membahayakan dapat dirujuk ke Puskesmas atau rumah sakit terdekat.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button