Koramil Tegalsiwalan Turut Sukseskan Vaksinasi

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kegiatan kewilayahan sering dilakukan oleh anggota Koramil 0820/25 Tegalsiwalan seperti yang dilakukan oleh anggota Sertu Pendi melaksanakan pendampingan vaksinasi di Dusun Krajan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo terhadap warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya anggota Koramil di dalam memberikan kekebalan kepada masyarakat terkait dengan virus corona yang saat ini masih ada dan belum hilang dari bumi pertiwi.

"Dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga dibantu oleh jajaran samping serta petugas nakes Kecamatan Tegalsiwalan yang selalu sabar dan setia melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat," kata Sertu Pendi, Senin (20/09/2021).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Danramil 0820/26 Tegalsiwalan Kapten Kav. Jauhari, bahwa pelaksanaan vaksinasi sangat penting sekali dilakukan oleh masyarakat dalam rangka untuk mencegah penularan covid 19 serta memberikan kekebalan kepada masyarakat (herd imunity).

"Selain melaksanakan pendampingan, anggota Koramil juga melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) diantaranya tetap menggunakan masker apabila berada diluar rumah ataupun sedang melakukan kegiatan bersama sama dengan masyarakat," tandas Danramil Tegalsiwalan.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolingo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button