Lurah Belawan 2 Gelar Vaksinasi dan Bagikan Bansos Untuk Bilal Mayit Serta Petugas Kebersihan

Kamis, 02 September 2021, 9/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Medan, Kepala Kelurahan Belawan II menggelar kegiatan Vaksinasi khusus untuk warga Kelurahan Belawan yang belum melakukan Vaksin.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Medan Belawan, Jalan Cimanuk Gang 14 Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (02/08/2021) pagi.

Kepala Kelurahan Belawan II Yose Ferry, S.Sos., saat diwawancarai awak media mengatakan, kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan atas kerjasama dengan pihak Kecamatan Medan Belawan dan pihak Puskesmas Belawan khusus untuk warga Kelurahan Belawan II yang belum melaksanakan Vaksin.

"Kegiatan Vaksinasi ini atas kerjasama Kecamatan Medan Belawan dengan Puskesmas Belawan, khusus untuk warga Kelurahan Belawan II yang belum Vaksin," ucap Yose.


Yose juga menjelaskan, untuk pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam tiga gelombang dalam sehari sebanyak 100 orang warga.

"Ada 100 orang warga yang divaksin hari ini. Agar tidak terjadi kerumunan warga, kita bagi tiga jadwal dalam seharian ini, mulai pagi hingga sore hari nanti,” jelas Yose.

Lebih lanjut Yose menambahkan, selain pelaksanaan Vaksinasi tersebut, dirinya bersama Prima DMI Sumut juga menggelar Bakti Sosial pemberian paket sembako untuk bilal mayit dan petugas kebersihan yang terdampak dari PPKM Covid-19.

"Selain kegiatan Vaksinasi, kita juga menggelar Bansos pemberian 30 paket sembako untuk bilal mayit dan petugas kebersihan atas bantuan dari Bapak Agus Andrianto, Kabareskrim Polri melalui Prima DMI Sumut," ungkap Lurah Belawan II tersebut.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button