Pangdam XVI/Pattimura Kunjungi Bumi Fagogoru

Thursday, September 9, 2021, 22:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halteng - Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., dan Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Shinta Bambang Ismawan didampingi Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura Ny. Zuchriah Bandara dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Bumi Fagogoru Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Kamis 9 September 2021.

Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyan bersama jajarannya menerima kunjungan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. dan rombongan di kediamannya di Bukit Loiteglas.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Edi Langkara menyampaikan terima kasih kepada Pangdam bersama rombongan yang sudah berkunjung ke Bumi Fagogoru, Halmahera Tengah.


"Terima kasih sudah berkunjung di Bumi Fagogoru," demikian ucap Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara saat menyambut kedatangan Pangdam bersama rombongan. 

Sementara itu, Pangdam XVI/Pattimura menyampaikan, bahwa tujuan kedatangannya di Bumi Fagogoru adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri, dan meninjau satuan yang ditempatkan untuk pengamanan Objek Vital Nasional disini.

Ditempat yang sama, Pangdam XVI/Pattimura dan rombongan juga melakukan tatap muka dengan masyarakat Halmahera Tengah, yang turut dihadiri Ketua dan Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ormas-ormas yang ada di Halmahera Tengah.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Pendam 16

TerPopuler