Pangdam XVI/Pattimura Laksanakan SilaturrahmI ke Mapolda Maluku Utara

Wednesday, September 8, 2021, 09:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ternate - Bertempat di Aula Kieraha Polda Maluku Utara, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan beserta rombongan lakukan kunjungan silaturahmi, untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri, Selasa 07 September 2021.

Dalam kunjungan tersebut, turut dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin, Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Prasetyo Siswanto, M.Si, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., PJU Kodam XVI/Pattimura, Polda Maluku Utara dan Korem 152/Babullah.

Kapolda Maluku Utara dalam kesempatan tersebut memberikan sepatah kata tentang situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Maluku Utara, terkhusus terkait penanganan Covid-19.


"Saat ini kami sedang fokus dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 bersama-sama dengan jajaran TNI yang ada di Maluku Utara, serta membangun sinergitas bersama dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada objek vital dan kawasan pelayanan publik serta objek wisata," ujar Kapolda.

Lanjut Kapolda mengatakan, bahwa terkait pencegahan Covid-19, Polda Maluku Utara juga telah mengantisipasi dengan melakukan swab antigen kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh tempat pelayanan-pelayanan publik, guna menekan penyebarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura mengucapkan syukur karena dapat melaksanakan silaturahmi dengan jajaran Polda Maluku Utara, sekaligus ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas Sinergitas TNI dan Polri yang sudah berjalan dengan baik selama ini, serta mencari masukan terkait pengamanan objek vital yang ada beberapa di Maluku Utara. Kunjungan tersebut menerapkan protokol kesehatan (prokes).*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Penrem152

TerPopuler