Iklan

Iklan

Peduli Terhadap Warga, Brimob Sumut Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker di Petisah

Jumat, 10 September 2021, 9/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam upaya menekan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pendisiplinan dan himbauan protokol kesehatan terus digalakkan oleh personil Brimob Polda Sumut.

Bersama unsur terkait dan Satgas Covid-19, Brimob Polda Sumut kembali bagikan masker kepada masyarakat, Jumat (10/9/21).

Bertempat di seputaran Kecamatan Medan Petisah, personil gabungan ini berikan himbauan di pasar modern Petisah Medan.

"Selain pendisiplinan prokes, kita juga bagikan masker kepada masyarakat, sekaligus sampaikan himbauan agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pada saat beraktifitas di luar rumah," ujar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono.


Kabag Ops Brimob Sumut ini juga menambahkan, bahwa personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub serta Satgas Covid-19 ini setiap harinya melaksanakan kegiatan, guna menekan penyebaran virus corona.

"Kita terus sampaikan kepada masyarakat secara humanis, dengan tujuan guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Medan," terangnya.

Ini juga merupakan salah satu bentuk bakti Brimob untuk masyarakat, dengan memberikan pelayanan dan membantu masyarakat di tengah pandemi dan berlaku nya PPKM Level 4 di Kota Medan.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, guna terhindar dari wabah Covid-19," pungkasnya.*

(Red/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button