Pengamanan Kunjungan Kerja Polsek Tampaksiring

Jumat, 03 September 2021, 08:16 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar, Tampaksiring - Kamis tanggal 2 September 2021 pukul 14.10 s.d 16.00 Wita Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak beserta rombongan tiba di Istana Kepresidenan Tampaksiring, disambut oleh Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, S. Sos beserta anggota dan staf Istana Kepresidenan menuju ruang transit di Wisma Yudistira. Dalam rangka meninjau langsung cara kerja Pompa Hidram dari sumber air yang berada di Pura Mengening sampai ke bak penampungan Banjar Saraseda Desa Tampaksiring Kabupaten Gianyar.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
a. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak beserta rombongan.
b. Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, S. Sos.
c. Danramil 1616-03/Tampaksiring Kapten Inf AA Raka Malia.
d. Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini. 
e. Camat Tampaksiring Pande Made Suweda.SH. 
f. Pasiter Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf I Wayan Sudana.
g. Danunit Kodim 1616/Gianyar Letda Inf Bambang Sutikno.
h. Perbekel Desa Tampaksiring I Made Widana.
i. Bendesa Adat Desa Tampaksiring I Wayan Mudita.
j. Kepala Dusun Saraseda
I Nyoman Sugita.
k. Ketua PKK Desa Tampaksiring Ni Nym Mitiasih.
l. Pecalang Desa Adat Saraseda.

Adapun kendaraan yang digunakan, sbb :
a. Satu unit Land Cruiser Prado
b. Satu unit Portuner.
c. Tiga unit Outlander Sport.
d. Satu unit Portuner patwal Pom Dam IX/Udayana.
e. Satu unit Kijang Innova.
f. Satu Unit APV.
g. Satu unit Avanza.
 

Adapun rangkaian kegiatan :
Pukul 14.10 Wita Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak beserta rombongan tiba di area parkir Istana Kepresidenan Tampaksiring disambut oleh Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, S. Sos beserta anggota dan staf kepresidenan Tampaksiring menuju ruang transit di Wisma Yudistira.
Pukul 14.45 Wita Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak beserta rombongan meninggalkan Istana Kepresidenan Tampaksiring menuju lokasi pengerjaan Pompa Hidram di Pura Mengening Br Saraseda Kec Tampaksiring Kab Gianyar. Pukul 14.50 Wita Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak beserta rombongan tiba di lokasi pengerjaan Pompa Hidram yang bertempat di Pura Mengening Br Saraseda Kec Tampaksiring Kab Gianyar. Pukul 16.00 Wita Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak beserta rombongan meninggalkan lokasi pengerjaan Pompa Hidram yang bertempat di Pura Mengening Br Saraseda Kec Tampaksiring Kab Gianyar menuju Denpasar.


Selama kegiatan kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak beserta rombongan, polsek tampaksiring melaksanakan pengamanan jalur menuju pura mengening yang di pimpin langsung oleh kapolsek tampaksiring AKP Ni Luh Suardini berserta personel yang melaksanakan tugas jaga, secara umum giat kunjungan berjalan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler