Percepatan Penanganan Covid19, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Massal

Selasa, 21 September 2021, 9/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan Kelompok) dan mendukung program pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi 1 Juta sehari, di mana animo warga masyarakat Kabupaten Klungkung cukup tinggi melaksanakan Vaksin Covid-19. 

Hari ini Polres Klungkung berkolaborasi dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemkab Klungkung dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda menggelar Vaksinasi bersama di 3 Tempat, Desa Bungbungan, Desa Akah dan Desa Kampung Gelgel, Selasa (21/09/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengungkapkan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional, dan upaya pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin, yang bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok).

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Klungkung, masyarakatnya selalu antusias untuk mengikuti. Sehingga Tim Vaksinator Polres Klungkung bersama dengan Pemkab Klungkung lakukan Vaksinasi Covid-19 secara bergilir.

"Disetiap Desa, tiap harinya dilakukan vaksinasi, yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok)," kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H.,
 
Di samping itu juga, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung untuk mengikuti Vaksinasi.

"Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-gerai Vaksin TNI-Polri, untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari Covid-19," imbuhnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button