Iklan

Iklan

Peringati HKGB, Bhayangkari Polres Karangasem Bagi-Bagi Paket Sembako

Selasa, 07 September 2021, 9/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem,  Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), digelar bhakti sosial oleh anggota Bhayangkari Cabang Polres Karangasem, Selasa 7/9/2021.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan Senin tanggal 6 September 2021 pukul 11.00 Wita  diawali dengan melakukan pengecekan dan pemantuan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Karangasem dalam agenda Gerai Vaksin Kapolri untuk Masyarakat, yang dilaksanakan di balai Banjar Dusun Bugbug, Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem.

Pada kegiatan Pengecekan pelaksanaan vaksin, yang mana pelasana vaksin/vaksinatornya sebagian adalah anggota bhayangkari Polres Karangasem yang berpropesi sebagai tenaga medis di Kabupaten Karangasem.

Pembagian paket sembako  dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Karangasem Ny. Eisha Ricko Taruna, dibagikan kepada 25 orang Vaksinator yang diserahkan secara simbolis kepada  5 orang perwakilan Vaksinator Polres Karangasem.

Ny. Eisha Ricko Taruna menjelaskan kepada mitra Humas, "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada anggota Bhayangkari yang berpropesi sebagai tenaga medis, khususnya yang bergerak sebagai vaksinator, merupakan pekerjaan mulia dalam upaya menekan laju perkembangan Corona Virus Desease 2019, disamping ikut mensukseskan gerakan gerai Vaksin Kapolri Presisi di Kabupaten Karangasem.

“Acara bagi-bagi sembako seperti ini sebenarnya sudah sering kami lakukan, sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” Tambahnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button