Personil Polres Binjai Laksanakan Kegiatan Donor Darah Jelang HUT Korps Satuan Lalu Lintas Ke-66 Tahun 2021

Senin, 13 September 2021, 14:52 WIB
Oleh Berita

SNIPERS.NEWS | Binjai - Satuan Lalu Lintas Polres Binjai bekerjasama dengan PMI kota Binjai untuk melaksanakan donor darah bagi personil Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Binjai pada hari, Senin 13 September 2021 di Aula Catur Sakti Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kota Binjai.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, S.I.K. mengajak para personil Polres Binjai yang memenuhi persyaratan kesehatan untuk menyumbangkan darahnya kepada PMI Kota Binjai, mengingat kegiatan donor darah ini merupakan sebagian dari kegiatan sosial karena stok darah di PMI kota Binjai sudah mulai menipis disaat pandemi covid-19.


Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas ke-66 tahun 2021 diperingati pada setiap tanggal 22 September setiap tahunnya di seluruh Negara Republik Indonesia dengan Tema "Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru".


Kasat Lantas AKP Joko Lelono, S.H., dan Para PJU serta Perwira Satuan Lalu Lintas Polres Binjai ikut juga menyumbangkan darahnya kepada PMI Kota Binjai dalam rangka menyambut HUT Korps Satuan Lalu Lintas yang ke-66 tahun 2021.*

(Raiyan/Hms)

TerPopuler