Iklan

Iklan

Perwira Staf Ahli Kodam V/Brawijaya Kunjungi Bintara Otsus Kodim 0822 Bondowoso

Sabtu, 11 September 2021, 9/11/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST menyambut kedatangan Perwira Staf Ahli Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Taufik Raisnindar bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kelurahan Kotakulon Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Sabtu (11/9/2021). 

Adapun sasaran kunjungan tersebut meliputi antara lain:
1. Peninjauan Posko Latihan Bintara Otsus. 
2. Peninjauan kegiatan Bintara Otsus dan Mess.
3. Pengarahan kepada Siswa Bintara Otsus.

Pengarahan dihadapan 11 Bintara Dikjurba Bintara Otsus Dalam Pamen Staf Ahli Bidang Sosbud Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf Taufik Raisnindar menyampaikan, bahwa tujuannya untuk mengecek kesiapan personel Bintara Otonomi Khusus yang asli dari Papua untuk di lepas bertugas ke daerah asal Papua.

"Pelaksanaan peninjauan kami juga agar mendapat gambaran tentang bagaimana situasi perkembangan personel Bintara Otonomi Khusus yang asli dari Papua, untuk kita sampaikan kepada unsur pimpinan sebagai bahan dan masukan," tuturnya. 

Menurutnya, untuk prajurit yang asli dari Papua, manfaatkan kesempatan pelatihan ini selama 2,5 bulan dengan baik, karena nantinya apa yang kalian dapatkan di sini akan kalian terapkan dilapangan. 
Memantapkan hati dan harus bisa memahami, bagaimana sebagai prajurit yang benar benar bisa mencintai NKRI.

"Prajurit TNI harus bisa memberi contoh, tauladan dan memberikan kontribusi ilmu yang terbaik bagi warga dan masyarakat, dimanapun kalian bertugas," pungkasnya.*

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler

> Whatsapp-Button