Petugas Gabungan Dari Dua Polsek Berhasil Amankan Pelaku Pembusuran Mahasiswa di Kota Palu

Minggu, 19 September 2021, 9/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palu - Personil Polsek Balaesang Back Up Polsek Palu Timur melakukan penangkapan terhadap Pelaku pembusuran mahasiswa di Kota Palu Pantai Talise yang melarikan diri di Desa Pomolulu Kecamatan Balaesang Tanjung wilayah hukum Polsek Balaesang Polres Donggala.

Pada hari Sabtu 18 September 2021 sekitar pukul 19.40 Wita malam, bertempat di Desa Pomolulu Kecamatam Balaesang Tanjung Kabupaten Donggala telah dilakukan penangkapan terhadap Pelaku pembusuran mahasiswa Unismu di Kota Palu Pantai Talise, yang sempat viral di Sosial Media Facebook Info Kota Palu dan Sosial Media Facebook Info Pantai Barat oleh Personil Polsek Palu Timur dan di back up oleh Polsek Balaesang Polres Donggala.

Penangkapan terhadap terduga pelaku bernama Fandi (25), warga Desa Pomolulu Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala ini di pimpin langsung Kapolsek Palu Timur AKP Umar, S.H., dengan didampingi Kanit Buser Polsek Palu Timur Bripka Herry dan Bripka Eko, personil Polsek Balaesang, Kanit Binmas Ipda Syaharudin S.A.L, S.Sos., serta Kanit Intel Aipda Arifudin, S.H.


Sebelumnya, sekitar pukul 14.00 Wita, petugas memperoleh informasi bahwa pelaku (Fandi) pembusuran mahasiswa di Kota Palu berada di rumah orang tuanya di Desa Pomolulu Kecamatan Balaesang Tanjung.

Kemudian pada pukul 15.00 Wita, Tim gabungan personil Polsek Palu Timur Polres Palu dan Personil Polsek Balaesang Polres Donggala menuju rumah yang dimaksud, guna melakukan penangkap. Dan pada saat dilakukan penggerbekan, Pelaku mencoba melarikan diri namun berhasil diamankan oleh personil gabungan.

Selanjutnya, terduga pelaku di bawa ke Mapolsek Palu Timur Polres Palu guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. Hingga saat ini, situasi aman terkendali.* 

(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button