Iklan

Iklan

Pimpin Anev Rutin, Kapolres Bangkep Sampaikan Commander Wish Kapolda Sulteng

Sabtu, 11 September 2021, 9/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Anev Rutin Polres Bangkep, Kapolres sampaikan Commander Wish Kapolda serta tekankan untuk tingkatkan vaksinasi dan disiplin prokes.

Analisa dan evaluasi ( Anev) rutin Polres Bangkep, Jumat pagi (10/09/2021), dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep.

Giat anev rutin Polres Bangkep di buka dan di pimpin oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep dalam membuka giat anev mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pada minggu-minggu yang telah berjalan. Untuk itu dilaksanakan anev seperti ini, agar hambatan-hambatan tugas yang sudah dilaksanakan bisa di evaluasi untuk tugas kedepan lebih baik.

"Kemudian perlu untuk diketahui, Commander Wish dari Kapolda Sulteng yang baru, bahwa pemerintah pusat rencana akan merobah pandemi menjadi endemi karena diperkirakan Covid-19 tidak akan berakhir.   Jadi maksimalkan vaksinasi. Lalu Vaksin Moderna jangan dipaksakan untuk di pakai. Tingkatkan terus antisipasi penyebaran covid," ucap Kapolres Bangkep.


Ekonomi masyarakat semakin sulit. Jangan arogan pada masyarakat. Pada pedagang dan pengunjung di tempat perbelanjaan, Kapolres menghimbau agar petugas sampaikan Disiplin prokes ke masyarakat dengan humanis pada mereka untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Commander wish yang terakhir dari Bapak Kapolda kita, jangan ada hal-hal yang arogan dilakukan oleh anggota," ucap AKBP Reja.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Bangkep Iptu Andris Piodo di beri kesempatan untuk memaparkan giat vaksinasi yang sudah dilaksanakan oleh Polres Bangkep dan Polsek Jajaran.

AKBP Reja A. Simanjuntak pada penutupan kegiatan menekankan, "tetap sosialisasikan vaksinasi dan disiplin prokes 3M dan 3T.  Vaksinasi ditingkatkan. Sosialisasikan sampai ke pelosok. Kemudian kita ini harus jadi contoh yang baik di lingkungan sekitar kita dan meningkatkan pola hidup sehat," tutur AKBP Reja.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button