Polda Kepri Gelar Syukuran Hari Jadi Ke - 73 Polwan Republik Indonesia Secara Virtual

Rabu, 01 September 2021, 9/01/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Syukuran Hari Jadi yang ke - 73 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri, dan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Sinche Aris Budiman, Wakapolda Kepri, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri dan PJU Polda Kepri. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, S, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Senior Polwan Kabid Keu Polda Kepri Kombes Pol Wahyuni Maryati, S.E. dan Pakor Polwan AKBP Dra. Serfida, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual serentak seluruh Indonesia, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


"Hari ini kita merayakan syukuran hari jadi Polisi Wanita Republik iIndonesia Ke - 73. Saya berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap dedikasi seluruh Polisi Wanita dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam mewujudkan program transformasi menuju Polri Presisi di masa pandemi Covid - 19. Disamping melaksanakan tugas rutin Kepolisian, juga menjadi ibu rumah tangga," ucap Kapolri mengawali sambutannya.

Saya juga mengucapkan selamat hari jadi kepada seluruh Polisi Wanita Republik Indonesia dari Sabang sampai Marauke, juga yang sedang diluar negeri melaksanakan misi perdamaian.

Untuk setiap Polwan yang bertugas di manapun kalian berada, ingat, bahwa setiap tampilan yang kita munculkan membawa konsekuensi. 

Apabila kita menampilkan hal positif, tentunya kita akan membawa nama baik institusi, demikian sebaliknya. Jadi dapat dipahami, setiap langkah dan perbuatan untuk dapat dipikirkan dengan matang-matang, apalagi saat memanfaatkan teknologi informasi, yang kita tau teknologi informasi menjadi trend dikalangan kita semua.


Kemudian terus kembangkan diri, persiapkan diri dengan baik. Dimana kita akan mengisi posisi strategis di Kepolisian yang akan kami siapkan bagi Polwan, tentunya ini perlu dibarengi persiapkan kader memiliki integritas dan kemampuan yang baik.

Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Polwan yang sudah bekerja keras dalam mengabdi kepada NKRI. 

Harapan kami kepada Polwan, dengan karakter humanis tentunya sejalan dengan program transformasi menuju Polri Presisi, yang lebih dekat dan dicintai masyarakat. Disini peran Polwan menjadi lebih menonjol," demikian arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button