Polres Gianyar Gelar Rapat Koordinasi Operasi Bina Waspada Agung 2021

Thursday, September 9, 2021, 13:32 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali, Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar menggelar rapat koordinasi Operasi Bina Waspada Agung  Tahun 2021 bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Kamis (9/9/2021).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut  Pasi Ops Kodim 1616 Gianyar Kapten I Gede Astawa, Ketua MDA Kabupaten Gianyar  Drh Anak Agung Gede Alit Asmara,  Kasat Pol PP Kabupaten Gianyar  I Wayan Watha dan Dishub Kab Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH melalui Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya SH.,MH  dalam sambutannya menyampaikan  Ops Bina Waspada Agung 2021 selain melaksanakan pembinaan masyarakat dalam rangka kontra radikalisme, Personil Ops Bina Waspada Agung 2021 juga melaksanakan tugas edukasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19.


“Intinya, Operasi Bina Waspada Agung 2021  bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah paham radikalisme anti pancasila, terorisme untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19“ terangnya.

“Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Agung 2021 dilaksanakan dengan lebih mengedepankan sosialisasi terhadap masyarakat, terutama saat sekarang ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir dengan terus edukasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan “ pungkas Wakapolres.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler