Polsek Kuta Utara Berhasil Temukan Nama Korban Meninggal Tanpa Identitas Yang Diduga Bunuh Diri

Monday, September 6, 2021, 18:43 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Penemuan mayat laki-laki bugil tanpa identitas di Pantai Batu Belig, Loloan Yeh Poh, dekat Pura Bias Saut, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung pada hari Sabtu (5/9), kini membuahkan hasil.

Ternyata korban bernama I Made Darmawi (45) beralamat di Jalan Legian Gang Panti, Kuta. Motif kasus ini diduga korban stres karena konflik dengan istrinya.

Kapolsek Kuta Utara AKP Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., membenarkan laki-laki tanpa Identitas yang ditemukan telah meninggal dunia tersebut bernama I Made Darmanwan (45) Senin, (6/9).

Mantan Kapolsek Mengwi tersebut menjelaskan, setelah kejadian ini tersiar dimedia massa, adik korban, Adi Wiarsa (43) mendatangi polsek sambil membawa KTP serta kartu keluarga almarhum.

"Adik korban menyampaikan sehari sebelum ditemukan meninggal,  sempat terjadi konflik dengan istrinya. Itu keterangan keluarga korban, diduga korban stres lalu pergi ke TKP dan diduga menenggelamkan diri di sana," ucapnya.

Ia juga menambahkan, kejadian ini masih didalami pihaknya dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait kejadian ini.

"Ya kasus ini masih kita dalami," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler