Iklan

Iklan

Polsek Marga Bersama Bendesa Adat Bayan Serahkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Minggu, 05 September 2021, 9/05/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, Polres Tabanan terus berinovasi membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini. Terlebih lagi dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tentunya banyak warga yang memerlukan uluran tangan berbagai pihak untuk mengurangi beban kehidupan.

Kapolsek Marga Polres Tabanan AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., S km seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K ., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Desa Baru Aiptu I Ketut Widastra Bersama dengan Bendesa Adat Bayan I Wayan Negeriawan 
menyerahkan bantuan 15 paket sembako kepada warga masyarakat Banjar Bayan Desa Baru Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Penyerahan bantuan sembako dilaksanakan di Bale Banjar Bayan Desa Baru Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan pada hari Minggu tanggal 5 September 2021 pagi.

Kapolsek Marga mengatakan bahwa, pemberian sembako ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang tidak mampu dan terdampak PPKM. 


"Jangan dilihat besar kecilnya bantuan kami ini, namun ini adalah merupakan keikhlasan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya, semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita," ucapnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, jangan sampai kita lengah, tetap gunakan masker, jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas diluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun diair mengalir," pesannya.

"Adapun sembako yang bisa kami berikan berupa telur ayam 10 biji, mie instan 10 bungkus, Mie goreng 5 bungkus, minyak goreng 2 liter, Beras 5 kg dan Gula pasir 1 Kg," ujarnya.

"Sekali lagi kami himbau agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kita bisa terhindar dari penyebaran covid19," Tegas Kapolsek Marga.* 

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button