Iklan

Iklan

Polsek Ubud laksanakan Pengamanan Guna Mendorong Percepatan Vaksinasi

Selasa, 14 September 2021, 9/14/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, seluruh wilayah di Indonesia melalui provinsi, Kabupaten ataupun Kecamatan menggelar Vaksinasi Covid-19.

Guna kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Polsek Ubud Polres Gianyar melalui Bhabinkamtibmas Desa Sayan Bripka A.A. Eka Saputra bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan pengawasan Vaksinasi di Puskesmas Ubud II yang berlokasi di Desa Sayan, Kecamatan Ubud. (14/09/2021)

Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin massal, terlebih dahulu petugas kesehatan melakukan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegunaan vaksin. Adapun jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 141 orang baik susulan maupun yang tercecer.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H.  mengatakan, "Personil Polsek Ubud bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19."

"Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

AKP I Made Tama, S.H.  menjelaskan, "Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19."  “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M  protokol kesehatan Covid-19.” pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button