Iklan

Iklan

Rotary Club Bali Bagikan Paket Sembako kepada Anak Didik di Selat, Karangasem

Minggu, 12 September 2021, 9/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Yayasan Rotary Club Bali peduli kasih kepada anak didik di Kecamatan Selat, dengan membagikan paket sembako untuk mengurangi beban hidup orang tua siswa, Minggu (12/9/2021).
 
Bertempat di KUD, Banjar Dinas Duda, Desa Duda, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, berlangsung kegiatan pemberian bantuan paket sembako oleh tim dari Yayasan Rotary Club Bali berjumlah 12 orang dengan dipimpin oleh Endah Mira Santi. 

Kegiatan pemberian bantuan tahap ke 2 ini  ditujukan kepada para pelajar tingkat SD di wilayah Kecamatan Selat, yang keseluruhannya berjumlah 380 orang dari 5 SD yang terdaftar, antara lain SDN 4 Duda Utara, SDN 7 Duda Timur, SDN 3 Duda, SDN 3 Duda Timur dan SDN 2 Selat.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Ketua MDA Kecamatan Selat I Komang Sujana, S.Ag., dan Perbekel Duda I Gusti Agung Ngurah Putra. 

Kegiatan itu sendiri dimulai dengan penyerahan bantuan kepada sebanyak 380 pelajar, dan sudah tentu dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.
 

Adapun bantuan sembako yang diberikan ke masing - masing pelajar berupa Beras 25 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg, Pepsodent 1 kotak, Biscuit 2 bungkus,  Sunlight, Sabun Mandi dan Teh 1 Sacet.
 
Endah Mira Santi yang memimpin pembagian paket sembako mengatakan kepada mitra Humas, sebenarnya bantuan yang diberikan kepada anak didik di Kecamatan Selat bukan kali pertama, setiap tahun secara periodik pihaknya selalu datang kesini memberikan bantuan terutama berupa perlengkapan sekolah kepada para siswa.

"Namun pada kesempatan ini, karena anak-anak sekolahnya sistem daring dan situasi dalam masa pandemi Covid-19, kami dari Yayasan Rotary Club Bali membagikan paket sembako kepada anak-anak untuk diberikan kepada orang tuanya dalam masa pandemi ini, ya sekedar untuk meringankan beban hidup," pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button