Iklan

Iklan

RSU Delia Gelar Vaksin Kedua Gratis Kepada 1500 Warga Langkat

Minggu, 12 September 2021, 9/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Langkat - Rumah Sakit Umum Delia gelar vaksinasi gratis kedua, sebanyak 1500 warga Kabupaten Langkat mendapatkan vaksin gratis dari Rumah Sakit Umum Delia.

Kegiatan Vaksinasi Sinovac yang di gelar di pelataran RSU Delia dari hari Senin pagi tanggal 6 sampai 11 September 2021.

Direktur RSU Delia dr. Harry Wahyudi, M.K.M., di dampingi Manejemen RSU Delia Mimpin Sembiring dan Humas Tarsim Tarigan menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian RSU Delia untuk mencegah dan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika tertular Covid-19.


"Oleh sebab itu, walau sudah di vaksin kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk mencegah terjadinya penularan. Vaksinasi ini juga bisa mencegah kita menyebarkan virus Corona ke orang lain," ujarnya.

Sementara itu, Tengku Jainuddin, salah seorang warga Langkat yang mengikuti vaksinasi mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian pihak RSU Delia yang mengelar vaksinasi gratis kepada masyarakat. "Kami berdoa, semoga Rumah Sakit Delia lebih maju dan makin mantap," kata Tengku Jainuddin.*

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button