Sambut HUT Ke-66 Lalulintas, Satlantas Polres Banggai Bagikan 500 Masker di Jalan

Jumat, 17 September 2021, 9/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Personel Satlantas Polres Banggai terus melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan membagikan ratusan masker gratis kepada pengguna jalan di Kota Luwuk, Kamis (16/9/2021) sore.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Arda, S.H., S.I.K., mengungkapkan, pembagian masker kepada para penguna jalan itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2021.

"Jumlah masker yang dibagikan kepada pengendara sebanyak 500 lembar," ucap AKP I Dewa Made Arda.

Perwira pangkat tiga balak ini menjelaskan, pembagian masker tersebut dilakukan di tiga lokasi di Kota Luwuk Kabupaten Banggai, yakni di Jalan Jendral Ahmad Yani, Jalan Urip Sumoharjo dan Tugu Adipura.


"Imbauan juga kita sampaikan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan (prokes) 5M, guna melindungi diri dari penularan Covid-19," ucap Kasat Lantas.

Selain membagikan masker, tambah AKP I Dewa Made Arda, pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara di jalan.

"Tujuannya agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas," tutur mantan Kasat Lantas Polres Toli-toli ini.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button