Sambut HUT Lalu Lintas ke-66, Sat Lantas Polres Buleleng Laksanakan Donor Darah Dan Bakti Sosial

Jumat, 17 September 2021, 9/17/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Dalam rangka hari ulang tahun lalu lintas yang ke – 66 dan jatuh pada tanggal 22 September 2021, satuan lalu lintas Polres Buleleng melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa bakti sosial dengan pembagian sembako, anjang sana kepada para purnawirawan Polri yang benar-benar membutuhkan uluran tangan serta kegiatan kemanusiaan lainnya berupa donor darah.

Kegiatan kemanusiaan berupa bakti sosial pemberian sembako sebanyak 10 bingkisan dan diberikan kepada 10 orang masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan terdampak covid 19 yang ada di sekitar wilayah Kampung Baru . 

Disamping itu juga dihari yang sama yaitu hari Jumat tanggal 18 September 2021 mulai pukul 08.30 wita bertempat di Kantor Lantas yang ada di Jalan Pulau Sugara Singaraja melaksanakan kegiatan donor darah dengan melibatkan Palang Merah Indonesia Buleleng yang langsung sebagai tenaga medis dalam pelaksanaan pengambilan donor darah. 

Sebanyak 36 orang dari berbagai komponen masyarakat telah mendonorkan darahnya baik dari personel sat lantas Polres Buleleng, Jasa Raharja dan masyarakat lainnya. Seluruh darah yang didonorkan nantinya akan diserahkan dan disimpan oleh PMI Buleleng, masing masing pendonor mendonorkan darahnya sebanyak 350 cc. 


Pelaksanaan donor darah diawasi langsung Kasat Lantas Polres Buleleng IPTU Anton Suherman, S.I.K., dan atas seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., menyampaikan,  dalam HUT Lantas yang ke 66 telah melakukan beberapa kegiatan pembagian sembako, pembagian masker dan hand sanitezer disector-sector pelayanan maupun ditempat umum lainnya serta pelaksanaan vaksin maupun donor darah seperti sekarang ini, cetusnya.

“ untuk pelaksanaan vaksin akan diselenggarakan besok pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021 dan diharapkan agar masyarakat yang belum divaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin ke dua kali untuk datang ke gerai vaksin presisi Polri di Gedung kesenian Gde Manik Singaraja”, imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button