Satlantas Polres Gianyar Bagikan Sembako Saat Pelaksanaan Ops Patuh Agung 2021

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar, Satlantas Polres Gianyar membagikan sembako kepada masyarakat korban kecelakaan menjelang HUT Lalu Lintas yang Ke-66 dan dalam pelaksanaan Ops Patuh Agung 2021, Senin (20/9/2021)

Pembagian sembako dilaksanakan di 3 tempat yakni di Banjar Pegesangan Desa Temesi, Banjar Kebon Desa Belega Blahbatuh serta di Lingkungan Pas Dalem Gianyar.


Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khusunya Sat Lantas Polres Gianyar kepada mereka yang menjadi korban kecelakaan untuk meringankan beban ekonomi. “Selain membagikan paket sembko kami juga memberikan masker gratis”ungkapnya.

Pihaknya juga menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 serta imbauan tentang tertib berlalu lintas.

“Kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa saat ini Polres Gianyar tengah menggelar Ops Patuh Agung 2021”tambahnya. “Mari bersama-sama cegah penyebaran Covid-19 dengan taat protokol kesehatan dan patuhi aturan berlalu lintas di jalan raya” tutupnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button