Sebelum Ditemukan Tak Bernyawa, Wanita Asal Flores Berpesan : Jangan Dibangunkan

Tuesday, September 7, 2021, 20:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kristina Deh Ngai (24), warga asal Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup pada hari Senin 6 September 2021 sekitar pukul 06.00 Wita, disalah satu kamar kos di Jalan Raya Anyar, lingkungan Banjar Anyar Kaja, Kuta Utara, Badung, Bali, Senin (7/9/21).

Sebelum meninggal, korban sempat berpesan agar tak dibangunkan karena ingin istirahat. Setelah dua hari tak keluar kamar, korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., mengatakan, jenazah Kristina telah dievakuasi dari tempat tinggalnya menuju RSUP Sanglah. 

"Masih dilakukan penyelidikan penyebab kematiannya," ucapnya.

Selanjutnya, kata Mantan Kapolsek Mengwi, Kristina sempat berpesan sebelum meninggal kepada dua orang temannya yang tinggal tak jauh dari lokasi, yakni Nunung dan Satuki, agar dia tak dibangunkan saat Sabtu dan Minggu karena dia sedang libur. 

"Jumat malam dia berpesan kepada kedua temannya itu, agar tidak dibangunkan mau istirahat karena libur," katanya.

Kemudian sekira pukul 06.30 Wita, salah satu saksi memanggil-manggil korban namun tak kunjung membukakan pintu kamar, lalu ia memberi tahu temannya, bahwa korban tidak menyahuti panggilannya. 

"Setelah dicongkel jendela kamar, korban ditemukan tak sadarkan diri, dan badan sudah bengkak di bagian lengan kiri dengan posisi telungkup kepala mengarah ke barat," jelasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler