Surialam, S.E. Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

Jumat, 17 September 2021, 16:47 WIB
Oleh Berita

SNIPERS.NEWS
| Langkat - Anggota DPRD Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan reses, guna menyerap aspirasi rakyat di Daerah Pemilihan.

Dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, kegiatan reses Anggota DPRD Kabupaten Langkat Surialam, S.E., masa Persidangan III Tahun Sidang 2020/2021 ini kembali dilakukan dalam bentuk kegiatan, yaitu mengunjungi Daerah Pemilihan (Dapil) dan kembali mengadakan pertemuan konstituen dengan peserta terbatas, Jumat (17/9/21).

Kegiatan reses merupakan amanah undang-undang bagi setiap anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat. 

"Kami bersyukur, meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan reses masa Persidangan III Tahun Sidang 2020/2021 berjalan dengan baik dan lancar," kata Surialam. 

Hal ini, katanya, karena semua menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap pelaksanaan kegiatan reses, yaitu selalu menggunakan masker dan menerapkan social distancing di setiap lokasi reses.

"Kita juga menyediakan hand sanitizer ataupun cuci tangan sebelum memasuki tempat pertemuan reses, serta membatasi jumlah peserta yang datang," terang Surialam, yang juga sebagai Ketua Fraksi Golkar Kabupaten Langkat.


Surialam juga menjelaskan, bahwa aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah masing masing.*

(Dian)

TerPopuler